by

Lurah Kalumeme Buka Ruang DPK BKPRMI Ujung Bulu

BULUKUMBA, wartasulsel.net – Empat pekan sudah Dewan Pengurus Kecamatan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba memonitoring penguatan Remaja Masjid dan Pembetukan DPKel Se – Kec.Ujung Bulu.

Kelurahan yang disambangi saat ini adalah Kalumeme dimana terdapat 9 Masjid yang berada diwilayah tersebut.

Supervisor LPPDSDM Muh. Ridwan Razak melaporkan bahwa kegiatan monitoring di Kalumeme ini merupakan kelurahan kelima yang dikunjunginya.

“Ini Kelurahan yang kelima kami kunjungi setelah Caile, Tanah Kongkong, Kasimpureng, dan Bintarore,” jelas Kang Ridho sapaan akrab supervisor LPPDSDM ini”.

Senada dengan supervisor Ketua DPK BKPRMI Ujung Bulu A.M Iqbal kembali mejelaskan program – program yang akan dilaksanakan termasuk 7 lembaga yang ada di BKPRMI.

“Ada enam program yang kami ingin jalankan yaitu penguatan remaja masjid, pembentukan BKPRMI di tingkat kelurahan, program tahsin dan tilawah, kegiatan pengajian, BKPRMI Peduli, serta BKPRMI art yang merupakan salah satu kreatifitas dalam pembuatan buletin,” ungkap Kang Abi sapaan akrab ketua DPK BKPRMI Ujung Bulu.

Lurah Kalumeme Arya Arnita Hamid S.IP., M.Kes dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan membuka ruang untuk kegiatan DPK BKPRMI Ujung Bulu.

“Di Kelurahan Kalumeme memang haus akan penguatan spritual maka itu kami membuka ruang untuk BKPRMI Ujung Bulu melaksanakan programnya dan kami berharap dapat berkelanjutan,” ujar Lurah Kelumeme.

(ISR/redws)

News Feed