by

DPM, Koordinir Mahasiswa Unindra Peduli Kemanusiaan

Wartasulsel.net,_|| Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Indraprasta PGRI adalah organisasi tertinggi di keluarga besar mahasiswa (KBM U)

DPM melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam atau Gempa Bumi 6, 2 SR yang menimpa masyarakat mamuju dan majene di sulawesi barat,

Koordinator Aksi Nasrul Matdoan mengtakan “aksi ini sebagai bentuk kepeduliaan dan kemanusiaan mahasiswa kepada masyarakat Sulawesi Barat.”

Aksi kemanusiaan tersebut dilakukan di sekitaran lampu merah pgc dan lampu merah Condet sebagai titik fokus penggalangan dana. Aksi dilakukan pada tanggal 16-31 Januari 2020.

Nasrul menambahkan “aksi tersebut adalah panggilan hati sebagai bentuk kemanusiaan, solidaritas dan kepeduliaan kepada korban gempa Sulawesi Barat dan bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat yang tertuang Tridharma perguruan tinggi poin 3.”

DPM Unindra juga bekerja sama dengan aksi cepat tanggap (ACT) untuk menyalurkan dana bantuan ke korban bencana alam gempa bumi tersebut.

Farah Paramita sebagai Ketua Umum Dewan perwakilan mahasiswa (DPM) Unindra “kami mengajak seluruh lapisan mahasiswa Unindra baik yang tergabung di organisasi internal kampus, eksternal kampus dan mahasiswa lainnya untuk membantu meringankan saudara di Sulawesi Barat. Donasi dapat di salurkan ke rekening 3420276078. A. N. Putri Handayani Bank BCA.

Mari kita do’akan saudara-saudara kita yang sedang tertumpah musibah di Sulawesi Barat semoga cepat membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa (Fara)

News Feed