by

Partai Golkar Bulukumba Gelar Rakorda Sekaligus Rapat Pleno

Wartasulsel.net,_|| Bulukumba, – Senin pagi (2021/01/17) PAW Partai Golkar Muhammad Asri sebagai moderator membuka acara Rakorda DPD Partai Golkar Kabupaten Bulukumba tahun 2021 dan tampak diramaikan oleh pengurus sepuluh kecamatan Pengurus partai Golkar Bulukumba.

Sekretaris Golkar Bulukumba H.Arkam Bohari mengatakan, Rakorda ini adalah Musda ke 10 untuk memperkuat pleno Sekaligus memperluas pleno agar tidak cacat hukum tentang pengurusan yang dimana saat ini mencuat dimedia dalam beberapa hal kepengurusan.

“Rapat koordinasi daerah partai Golkar Bulukumba sekaligus rapat pleno dalam perluasan kader- kader Golkar Bulukumba, bahwa apa yang mencuak dimedia itu adalah miskomunikasi saja karena begitu saya mendapat informasi Nirwan Arifuddin mendapatkan SK sebagai Ketua DPD Golkar Bulukumba hal ini langsung saya himbau kepada Andi Hamzah Pangky dan sontak beliau mengatakan bahwa harus tunduk pada aturan partai juga menjalankan amanah yang sudah menjadi keputusan di WhatsApp komunikasi saya dengan Andi Hamzah Pangky yang bisa menjadi pertanggung jawaban dan bukan pada berita yang mencuak saat ini.

Dengan ini PLT Ketua DPD partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin SH silahkan membuka acara”. tutup H. Arkam Bohari

Pada kesempatan yang sama Nirwan Arifuddin SH menyampaikan, bahwasanya Golkar akan selalu mengawal kemajuan bangsa. Khususnya di Bulukumba menuju kearah yang lebih mapan untuk bangkit, juga diisi oleh kader- kader terbaik yang berkomitmen membesarkan partai Golkar di Bulukumba.

“Rakorda yang kita laksanakan sekarang ini dari pengurus 10 kecamatan agar berani membuka uneg-unegnya untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang ada, juga terkait SK kepengurusan korcam diseluruh kecamatan pengurus DPD I agar bisa segera menjawab penyelesaiannya”.

“Kebersamaan yang menyatu terhadap kita semua sebagai kader dan simpatisan partai Golkar Bulukumba akan membawa marwah partai yang dikomandoi Airlangga Hartarto kedepan”. Tutup Nirwan

Setelah Rakorda ini selesai, Nirwan Arifuddin diberi mandat sosial yang ditugaskan oleh Ketua Umum Partai Golkar bapak H. Airlangga Hartarto untuk ke Sulawesi Barat melihat saudara yang terkena bencana alam.

Dalam pantauan wartawan Adapun salah satu agenda Golkar dalam rakorda ini adalah memeriksa kesiapan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat provinsi dimana untuk kesiapan calon Gubernur untuk Partai Golkar dan dari 10 Kecamatan Bulukumba menyempatkan menyebut nama Taufan Pawe, digadang-gadang sosok yang pas untuk menjadi calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan pada perhelatan Pilgub mendatang untuk kebesaran Golkar dimasa datang berikutnya.

News Feed