by

Miris, Ibu Ini HP Dan Uang Miliknya Raib Di Pasar Cidu Makassar

Wartasulsel.net_|| Makassar- Seorang Ibu rumah tangga  kehilangan tas berwarna cream coklat  berisikan Handphone Merck Oppo A3 berwarna Gold dan uang sebanyak Rp 80 (delapan puluh ribu rupiah). Diduga tercecer saat berbelanja di Pasar Cidu Minggu (17/01/2021). Pukul 10.00 Wita.

Fatimah Hasan,S.Pdi (42) warga jalan Sibula Dalam No 2 Lorong 2 Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, Handphone beserta tempatnya tercecer saat terakhir berada disalah tempat penjual ikan di kawasan Pasar Cidu kelurahan Parang Layang Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

“Menurutnya bahwa pada saat itu mengeluarkan tas dari saku mantel untuk membayar ikan yang habis dibelinya.” Dirinya pun kaget saat handphone yang disimpan pada saku mantel sudah tak ada lagi, hingga bergegas kembali ke tempat  dirinya belanja ikan, dan menanyakan keberadaan tas miliknya ke oknum penjual ikan tersebut kata Fatimah.

“Namun oknum penjual ikan tersebut mengatakan tak melihat tas tersebut.” Tambahnya Fatimah menyatakan handphone bersama tasnya diduga tercecer pada posisi terakhir berada disalah satu oknum penjual ikan di Pasar Cidu Kota Makassar, kata dia.

Ia sangat berharap dan memohon bagi yang menemukan dompet yang berisikan Handphone miliknya untuk segerah menghubungi alamat yang ada di atas, “kata dia” nilai uangnya kecil namun isi data data kantor yang ada dalam handphone tersebut sangat dibutuhkannya tutur Fatimah.

Karena malu, saat dimintai pengambilan gambar untuk foto dirinya namun enggan untuk di publih ke publik. jadi meminta untuk gambarnya diberi ilustrasi saja, tutupnya. No Hp yang dapat dihubungi : +62 853-4192-7774

 

(RUD)

News Feed