Akhirnya, Musholla Agraria Bulukumba Selesai Juga

Sosbud86 views

Wartasulsel.net,_|| Kepala Kantor Pertanahan Kab. Bulukumba Drs. H.A. Makmur, MM meresmikan Mushola Nurul Ardhi di halaman samping Kantor Pertanahan Jl. Durian No. 9 Bulukumba.(17/12/2020).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ” ucapan terima kasih kepada Panitia Pembangunan Mushola dan semua donatur yang telah ikut membantu hingga selesainya pembangunan Mushola ini”, tuturnya.

Daeng Manye

Ditempat yang sama Kepala Kantor yang tepat pada tanggal 01 Januari 2021 nanti memasuki masa purna bhakti juga melaunching inovasi pelayanan Delivery Service kepada Masyarakat berupa “Layanan Rakyat Pengantaran Sertipikat Tanah ( Layar Panrita )” ditandai dengan pemasangan atribut jaket dan pemberian SK Satuan Tugas LAYAR PANRITA.

Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Bapak Muh.Arfan Irzady, SH yang juga sebagai Ketua Pembangunan Mushola dan sekaligus sebagai penanggungjawab inovasi delivery service menjelaskan bahwa “Inovasi ini kami namakan LAYAR PANRITA atau Layanan Rakyat Pengantaran Sertipikat Tanah.

Kami telah menyiapkan 2 unit kendaraan roda dua sebagai kendaraan operasional pengantaran yang telah di modifikasi dengan 4 petugas yang akan mengantarkan langsung produk sertipikat tanah kepada masyarakat yang meminta agar sertipikat tanahnya yang telah selesai dapat diantarkan ke alamat yang sesuai data identitas pemohonnya dan memastikan bahwa yang akan menerima langsung adalah pemilik yang namanya tertera pada sertipikat.

Inovasi ini gratis dan tidak dipungut biaya, semua ini kami laksanakan semata-mata hanya demi meningkatkan pelayanan kami kepada Masyarakat Kab. Bulukumba, tutup Arfan.(*)