by

TPS 24 Kelurahan Manggala, Tertata Dan Tercepat Selesaikan Pemungutan Suara

Wartasulsel.net,_|| Dihari pencoblosan pada tanggal 9 desember 2020 kemarin, ada hal yang menarik dan dapat apresiasi dari pihak warga sekitar TPS 24 dan sesama penyelenggara KPPS Se Kelurahan Manggala.

Awal waktu pemungutan suara pilkada Kota Makassar sempat diwarnai hujan pada pagi harinya, namun hanya berlangsung sejam lamanya. Petugas KPPS 24 Kelurahan Manggala yang di ketuai oleh Ibu Astriana Agus, saat usai pengambilan sumpah ke anggota KPPSnya kemudian memberikan semangat bekerja demi kemajuan daerah khususnya di Kota Makassar.

“Alhamdulillah, TPS 24 di sekitarnya kami menata dengan menempatkan pot bunga di sekelilingnya untuk menambah keindahan TPS kami, juga membuat calon pemilih betah sembari menunggu gilirannya untuk mencoblos”, tutur Astri.

Tentunya hal yang utama, Prokes (Protokol Kesehatan) selalu kami kedepankan dalam sepanjang pelaksanaan di TPS 24 Kelurahan Manggala. Dan sedikit kami kabarkan, bahwa di TPS 24 paslon nomor urut 1 Danny – Fatma peroleh suara terbanyak disini, jelasnya.

“Dari tinjauan kami, TPS 24 di Kelurahan Manggala jadi TPS yang tercepat dalam menyelesaikan proses penghitungan suara. Alhamdulillah, semua kami laksanakan tugas dengan baik dan tentunya ucapan terimah kasih tidak lepas dari rekan-rekan anggota KPPS di TPS 24 dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan mensukseskan pesta demokrasi ini yang sekali dalam 5 tahunnya”, ucap Astry.(*)

News Feed