Apel Danramil Dan Babinsa TA. 2020 Kodim 1428/Mamasa, Ini yang Disampaikan Letkol lnf. Stevi Palapa, Dandim 1428/ Mamasa

Sosbud34 views

Wartasulsel.net_|| Bertempat di Aula Makodim 1428/Mamasa, dilaksanakan Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA 2020 dengan mengangkat Tema mendukung tugas TNI AD dalam penanganan Covid 19, pemulihan ekonomi dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020.

Kegiatan yang antusias terlaksana secara tertib, tersebut dihadiri, Lekol lnf. Stevi Palapa, (Dandim 1428/ Mamasa), Mayor Arh Rosadi (Pasi komsos Rem 142/TATAG), Para perwira staf dan Danramil Kodim 1428/ Mamasa, Babinsa se Kodim 1428/ Mamasa. Jumat (4/12/20).

Daeng Manye

Dalam sambutannya, Lekol lnf. Stevi Palapa, (Dandim 1428/ Mamasa) menyampaikan beberapa sejumlah arahan, yakni bahwa Apel Danramil dan Babinsa tersebar Tahun 2020 bertujuan untuk menyamakan persepsi, pola pikir, aplikasi, evaluasi dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di wilayah untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

Kemudian, diharapkan bisa terwujud penguatan nilai dasar dan karakter Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak pembinaan teritorial di wilayah dalam rangka menyiapkan potensi nasional menjadi kekuatan pertahanan aspek darat.

ditambahkan lagi bahwa Sebagai Babinsa harus aktif dalam berkomunikasi dan memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat. Babinsa sebagai mitra di Desa harus menjaga netralitas, juga harus mengimplementasikan kemampuan Teritorial dan pembinaan teritorial di wilayah binaan.

Dan terakhir menyampaiakn ke seluruh personil Kodim 1428/Mamasa agar selalu peduli dan menerapkan protokol pencegahan Covid’19 ditengah2 masyarakat”, tutup Lekol lnf. Stevi Palapa.(*)