Terciduk Juga, Sabu Disembunyikan Didalam Sepatu Pelaku

Kriminal75 views

Wartasulsel.net_|| Sepandai-pandai tupai melompat, akan jatuh juga. Sepandai-pandainya sembunyi lama-lama akan ketahuan juga. Begitu pepatah yang ditujukan kepada pelaku ini, yang akhirnya barang haram yang disembunyikannya ketahuan juga oleh anggota Polisi Resort Takalar.

Peristiwa penggeledahan itu terjadi di hari selasa lalu 01/12/2020, yang bertempat di jalan Mannyingarri 2 Kelurahan Kalabirang Kec Pattallassang Kab. Takalar. Pelaku Sudirman (32) seorang karyawan BUMN asal Dusun Lawang Desa Towata Kec.Polut Kab. Takalar, tak bisa berkutik saat barang bukti ditemukan.

Daeng Manye

Saat polisi Tim Sabata Polres Takalar dan sat narkoba yang dipimpin oleh ,Ipda Syuryadi Syamal.S.Psi melakukan penggeledahan terhadap pelaku, yang saat itu sedang berada di kamar kostnya dijalan Mannyigarri 2 ditemukan barang bukti kepemilikan sabu Sudirman yang disembunyikan didalam sepatu sebelah kirinya.

Barang bukti tersebut, berupa 1 ( satu ) saset plastik bening berisi  kristal bening diduga sabu. Barang haram tersebut dibungkus dengan uang kertas pecahan Rp. 2.000,- serta 1 (satu) pipet bening yang diduga berisi sabu yang disimpan diatas kasurnya.

Ditemukannya barang bukti tersebut, Tim Sabata Polres Takalar dan sat narkoba yang dipimpin oleh ,Ipda Syuryadi Syamal.S.Psi kemudian menggadang pelaku ke Mapolres Takalar guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(*)