by

Sat Intelkam Polrestabes Makassar Silaturahmi Dengan HMI Cagora

Wartasulsel.net,_MAKASSAR – Kegiatan silaturahmi sat. Intelkam Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Kanit III AKP Sri Darwati bersama anggotanya kembali berlanjut, setelah sebelumnya melakukan silaturahmi dengan Skejen dan Dema UIN, kali ini giliran HMI Cabang Gowa Raya (Cagora) 27/11/2020 .

Dikonfirmasi, Kanit III sat Intelkam Polrestabes Makassar mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan berbagai elemen mahasiswa baik lembaga mahasiswa yang dinaungi kampus maupun lembaga ekternal Kampus adalah bentuk keseriusan dan merupakan langkah-langkah kepolisian untuk mengajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat untuk menjaga harkamtibmas khususnya menjelang Pilwalikota Makassar 2020 yang aman damai dan kondusif.

Menanggapi kedatangan pihak sat Intelkam polrestabes Makassar Ketua HMI Cagora sdr. Ardiansyah menyampaikan kegembiraannya bahwa salah satu tujuan organisasi mahasiswa yaitu ikut menjaga dan memajukan negara dengan bekerja sama pihak kepolisian yakin usaha pasti sampai.

Ditambahkan pula bahwa Partisipasi kaum milenial dalam Pilkada walikota Makassar sangat besar selain memberikan hak pilih, kaum milenial juga sebagai penerus bangsa yang ikut bersaing dalam perkembangan jaman. Dalam kesempatan tersebut ardiansyah juga memberikan saran agar pihak kepolisian lebih intes membangun komunikasi dengan para pendukung/tim sukses masing-masing calon, dimana merekalah para pendukung yang fanatik dan siap mendukung agar calon mereka menang bagaimanapun caranya, terbukti insiden yang terjadi di jakarta pada saat debat pertama.

News Feed