by

Kejari Bulukumba Hancurkan Bukti Tindak Pidana

Wartasulsel.net,_ Pada tanggal 30/11/2020 Senin pagi nampak di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kab.Bulukumba Jl. Rambutan No.5, Loka, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, menyusun barang bukti untuk dihanguskan kobaran api didalam drum.

Raka Aprizki sebagai Kepala seksi barang bukti & barang rampasan di kejaksaan Negeri Bulukumba mengungkapkan barang bukti yang akan dihanguskan adalah perkara tindak pidana umum mulai Agustus hingga November 2020, lanjut Raka Aprizki adapun barang bukti yang akan dihanguska adalah barang bukti narkoba, pembunuhan, penganiayaan, pencabulan hingga persetubuhan.

Nominal Banyaknya narkoba yang dihanguskan sebanyak 12, 1875 gram, badik 1, parang 2., jaket, celana hingga barang bukti selimut sebagai bukti tindak pidana umum pun ikut dihanguskan, terkecuali benda tajam kami memotongnya dengan alat pemotong

Tutup jaksa Raka Aprizki. Dalam kegiatan penghancuran barang bukti Dihadiri dari personil Polri yaitu kasat narkoba Bulukumba, KBO polres Bulukumba, dan dari kejaksaan sendiri yaitu dibantu oleh kasi Pidum dan Kasubag Bin.

News Feed