by

Gotong Royong, Warga Bontomanai Bersatu Perbaiki Jalan Rusak

Wartasulsel.net,_|| Karang taruna, BPD dan Pemdes Bontomanai bersama warga masyarakat gotong royong melakukan kerja bakti perbaikan jalan, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan kerja bakti yakni melaksanakan perbaikan jalan desa Bontomanai yang seharusnya menjadi tanggung jawab pemerintah kabupaten Takalar, namun inisiatif di salah satu diskusi Group whatsapp #kabar terkini Bontomanai untuk bergotong royong dalam perbaikan jalan desa tersebut.

Menurut salah satu warga di Group “Bagus kalau jalan yang rusak kita perbaiki dengan gotong royong sukarela” dan saat itu warga serentak mau menyumbang untuk kerja bakti tersebut
Lanjut dia, kegiatan kerja bakti perbaikan jalan tersebut di lakukan karena jalannya sudah sangat memprihatinkan apalagi kalau sudah masuk musim hujan, kata salah satu warga.

“Kegiatan ini merupakan gotong royong paling ramai dan masyakat andil sangat luar biasa,” ujar Ketua BPD dalam keterangan tertulis yang diterima media.
Sementara itu hadir mendampingi,Pj Desa Bontomanai menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan rusak tersebut.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya,” kata dia.

Dalam kerja bakti tersebut memperbaiki jalan kurang lebih sepanjang 150 meter yang retak dan pecah dan dana dari sumbangan masyakat mulai dari semen, pasir , kerikil serta konsumsi dari warga sekitar jalan yang di perbaiki.

Editor : AR

News Feed