by

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh di Moncongkomba Takalar Gelar Seminar Pemuda Berpolitik dan Membangun Daerah

Wartasulsel.net_|| Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar Posko Desa Moncongkomba Takalar. TAKALAR. Mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI tahun 2020 berloaksi di Desa Moncongkomba menggelar seminar, Kamis (26/11/2020) di Aula Kantor Desa Moncongkomba Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Takalar.

Seminar yang merupakan salah satu program kerja mahasiswa KKP ini mengusung tema, Sikap Pemuda dalam Berrpolitik dan Peran Pemuda dalam Pembangunan Daerah.

Tampil selaku pembicara dalam acara ini Kabid Kepemudaan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Takalar, Nuriksan Nurdin, S.E, M.Si.

Pembicara kedua, Muh Iman Anugrah Caesar, demisioner Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fisip Unismuh Makassar.

Nampak hadir dalam seminar ini Sekdes Moncongkomba Takalar, Anzar Dg Mabe.Korcam KKP Fisip Unismuh Kecamatan Polsel, Firman.

Selain itu juga turut mahasiswa KKP Unismuh dari desa dan kelurahan se-Kecamatan Polsel dan Karang Taruna dan undangan lainnya.

Kordes KKP Fisip Unismuh Desa Moncongkomba Takalar, Andi Jusdiana, berharap semua yang hadir pada kegiatan seminar ini mampu menjadi patron berpengaruh di daerah masing-masing

Mahasiswa KKP di Desa Moncongkomba berjumlah 7 orang. Andi Jusdiana Ahmad selaku kordes, Ahmad Fadil Arif (ekretaris), Andi Zahria Bulan (bendahara). Anggota, Andi Misbahuddin Palaguna, Nursyamsi Anwar, Ade Nurfianti, dan Andi Wahdaniah.

Mahasiswa KKP Plus Angkatan XXI Fisip Unismuh Makassar 2020 secara resmi telah diterima oleh Camat Polsel Takalar, Baharuddin Dg Limpo, S.Sos, M.Si di Kantor Camat, Jumat (23/10/2020).

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI di Kecamatan Polsel Takalar, didampingi Dosen Supervisi, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si. Korcam KKP, Firman.

Laporan: Nursyamsi Anwar

News Feed