by

IPMAS Sulsel Menggelar Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2020-2021

Wartasulsel.net || Ikatan Pelajar Mahasiswa Sabah Sulawesi Selatan (IPMAS Sul-Sel), menggelar pelantikan Presidium pengurus baru masa bakti 2020-2021 pada, Sabtu (14/November/2020).

Dengan dihadiri oleh Dewan Kehormatan IPMAS Sul-Sel Muhammad Anwar sekaligus melantik Presidum pengurus IPMAS Sul-Sel yang baru. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa lembaga IPMAS Sul-Sel harus menjadi lembaga yang maju serta aktif dalam menaikan eksistensi lembaga dengan cara bekerjasama dengan lembaga-lembaga eksternal yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di makassar serta bekerjasama dengan instansi pemerintah daerah Sulawesi Selatan.

Dengan semangat dan kerjasama yang kuat antara pengurus baru yang akan menjalankan masa jabatanya, semoga dapat membuat nama IPMAS Sul-Sel bangkit dan dikenal di dalam maupun luar negeri. Beliau juga menyampaikan harapannya semoga IPMAS Sul-Sel bisa secepatnya mendapat suatu wadah(Sekretariat Permanen) untuk supaya memudahkan para anggota IPMAS Sul-Sel maupun para anak-anak TKI yang ingin melanjutkan pendidikan di Sulawesi Selatan (Makassar).

Dalam sambutannya, Oktavianus Suban Maran sebagai Ketua Umum baru IPMAS Sul-Sel periode 2020-2021 mengharapkan bahwa semoga dalam periode kepengurusannya dapat memperkuat kerjasama antara sesama pengurus dalam menjalankan roda organisasi guna mencapai tujuan organisasi IPMAS Sul-Sel kedepannya.

Dengan semangat dan kerjasama yang kuat yang dimiliki oleh anggota pengurus semoga dapat melahirkan inovasi baru dalam lembaga IPMAS Sul-Sel.

News Feed