by

Cipayung Plus Makassar Gelar Forum Serap Aspirasi Hadirkan Ali Muchtar Ngabalin

Wartasulsel. Net, _ Kegiatan yang berlangsung hari ini di Makassar dihadiri oleh tokoh nasional Mukhtar Ngabalin yang disambut antusias oleh peserta forum. (Selasa 17/11/2020).

Forum penyerapan aspirasi yang digelar oleh 6 kelompok penyelenggara yang menghadirkan para Ketua BEM se-Sulsel dengan mengangkat tema “Bagaimana arah dan haluan NKRI dimasa kepemimpinan Jokowi” di Aula PMKRI Jalan Dr. Soetomo, Makassar.

Penyelenggara forum diantaranya HMI, GMKI, GMNI, PMII, PMKRI, dan Kesatuan Mahasiswa Hindu-Darma. Kegiatan ini berlangsung sekitar dua jam lebih menyerap masukan dan aspirasi dari berbagai elemen Mahasiswa Se-Sulsel.

Ali Muchtar Ngabalin dalam kegiatan ini banyak mencatat dan menampung aspirasi yang dilontarkan oleh para ketua-ketua BEM Se-Sulsel. Disamping itu juga menyampaikan bahwa ini sebagai wadah kita bersama dalam menyampaikan aspirasi, menyerap aspirasi demi bangsa dan negara kedepannya, jelas Muchtar Ngabalin.

Selain itu, dalam forum penyerapan aspirasi peserta menyinggung beberapa persoalan diantaranya pada sektor infrastruktur pendidikan online, pengrusakan lingkungan, omnibus law, serta persoalan proses hukum terhadap pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi pada Habib Rizieq Syihab misalnya.

News Feed