by

FORSIWAMI Sulsel Sukses Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Wartasulsel.net || Makassar-Forum Silaturahmi Wartawan Muslim Indonesia Sulawesi Selatan (FORSIWAMI Sulsel) sukses dalam menggelar kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW dengan Thema Meningkatkan Kepedulian Terhadap Sesama dan Memperkuat Aqidah Iman dengan Meneladani Hidup Nabi Besar Muhammad SAW dalam Rangka Meraih Keberkahan dan Ridho Allah SWT yang dilaksanakan di Mesjid Quba Borong pada Sabtu (7/11/2020) dengan Penceramah Ustadz Muhammad Kasim Rahim, S.Ag.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar yang diwakili oleh Dinas Infokom, pihak Kepolisian, Kecamatan, Kelurahan, RW, RT serta Tokoh Masyarakat setempat dan para Wartawan.

Ketua Panitia FORSIWAMI Sulsel, Drs. Shaffry Sjamsuddin yang dikonfirmasi media ini pada saat perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, selain sebagai sarana ajang Silaturrahmi dalam Ukhuwah Islamiyah juga sebagai moment dalam meneladani sikap dan jiwa Suri Tauladan bagi Rasulullah SAW, “ujarnya.

Ia menambahkan, FORSIWAMI Sulsel adalah Gabungan para Wartawan yang sudah sangat sering mengadakan kegiatan yang bersifat sosial, ” jelasnya. (Farid S)

News Feed