by

PB-HIPERMATA Gelar Musyawarah Besar ke-19 di Hotel Grand Palace Makassar

Makassar;- Pengurus Besar HIPERMATA Periode 2018-2020 gelar Musyawarah Besar PB-HIPERMATA yang ke-19 di Hotel Grand Palace Makassar. Mubes kali ini rencananya digelar selama 3 hari kedepan sejak tanggal 6 November hingga 8 November.

Pembukaan acara Mubes berlangsung ramai dan meriah. Hadir dalam pembukaan acara Mubes diantaranya Asisten 1 Pemkab A.Rijal Mustamin mewakili Bupati Takalar yang sekaligus membuka acara. Selain itu turut hadir pula Mantan Ketua PB-Hipermata yang juga Ketua DPC APDESI Takalar Wahyudin Mapparenta, plt Kades Sampulungan Sumarlin Bonto, mantan Ketua PB-Hipermata Amirullah Sallang dan beberapa senior lainnya.

Dalam sambutannya, Jumat (6/11/2020), Asisten 1 Pemkab mengajak HIPERMATA untuk menjadi mitra kerja pemerintah Daerah dalam mewujudkan dan mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Takalar “Peran penting Hipermata sangat kami harapkan kedepannya di Takalar. Pemerintah ingin Hipermata menjadi salah satu elemen penting yang turut mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah,” ungkap A. Rijal sapaan akrabnya

Musyawarah Besar yang bertemakan “Rekonsptualisasi Visi Kelembagaan Menuju Totalitas Perjuangan Hipermata yang Berkebangkitan” akan diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai Kampus di Makassar yang tergabung dalam jajaran komisariat.

“Alhamdulillah semua teman-teman peserta sudah registrasi, panitia pengarah bersama panitia pelaksana sudah bekerja maksimal untuk acara ini, kedepan kami harapkan Mubes ini berjalan lancar dan sukses. Ada 3 nama yang akan bertarung di arena Mubes kali memperebutkan posisi Ketua Umum Pengurus Besar diantaranya Akbar Ilham, Rahmat dan Suhardi. Ketiganya adalag kader terbaik dan potensial yang dimiliki oleh Hipermata,” ungkap M.Imra yang bertindak sebagai Ketua SC Mubes.

Ditempat yang sama, Ketua PB-Hipermata Alfian Pasolangi mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang turut membantunya kepengurusan Hipermata selama ini.”Tak dapat kami pungkiri peran dan bantuan dari dewan senior dikepengurusan kami. Juga kepada segenap jajaran pengurus besar. Atas nama pribadi mengucapkan terima kasih serta tak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalah dan kekhilafan selama ini,” tutup Alfian.

(ISR/redws)

News Feed