by

Jalin Silaturahmi, Alumni Polri Angkatan XX 2001 Gelar Makan Bersama

Takalar,- Jalin Silaturahmi, Alumni Polri Angkatan XX 2001 Gelar Makan BersamaTAKALAR – Dalam rangka mempererat tali silahtuhrahmi, Personel Polres Takalar Alumni Angkatan XX Tahun 2001 atau lebih dikenal lagi dengan nama Angkatan ERSHI yang tersebar di wilayah hukum Polres Takalar melaksanakan makan bersama di rumah makan Dg Sija, Dusun Lanna, Desa Galesong Kota, Kec. Galesong Kabupaten Takalar, Selasa (03/11/2020) Siang.

Kegiatan silahtuhrahmi dan makan bersama dipimpin langsung oleh Ketua ERSHI Angkatan XX Polres Takalar, Aipda Erwin Amin dan dihadiri oleh seluruh ERSHI Polres Takalar baik yang bertugas di Polres maupun di Polsek jajaran Polres Takalar sebanyak 37 orang.

Ketua ERSHI Angkatan XX Tahun 2001 Polres Takalar, Aipda Erwin Amin mengatakan, dilaksanakannya makan bersama sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama Alumni Polri ERSHI 2002 yang ada di Polres Takalar dan dipolsek jajaran. “Tujuannya hanya menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi sesama anggota Ershi 2001,” kata Erwin Amin.

Kasi Humas Polsek Galut Polres Takalar Aipda Arfah yang merupakan bagian dari Ershi Polri tahun 2001 mengatakan makan bersama ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekompakan serta membangun silaturahmi antara sesama angkatan dikepolisian, meskipun berbeda tempat tugas namun kekompakan dan silaturahmi tetap terjalin dan terjaga.

“Kami menggelar acara makan bersama Alumni ERSHI Polres Takalar untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan sebagai anggota polri dalam melaksanakan tugas. kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan serta Kebersamaan. “Harapan kami semoga polri kedepan semakin jaya, kompak dalam tugas ,dan selalu dilindungi Allah Swt dalam bertugas, ERSHI,” pungkas Kasi Humas.

(SYM/redws)

News Feed