by

Seorang PNS Di Takalar Terciduk Pakai Narkoba Di Kamar Kostnya

Wartasulsel.net || Peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Polres Takalar, dikejutkan dengan penangkapan seorang pegawan negeri sipil (PNS) yang memakai barang haram.

Barang haram, narkoba jenis sabu itu yang dipakai di kamar kostnya yang di ciduk oleh petugas tak mampu berkutik saat dirinya terbukti dan akui barang haram itu miliknya.

Saat petugas, selasa 27/10/2020 lalu pada malam hari, kemudian melakukan penggeledahan dirumah kost inisial IEP DGR (36) di BTN Gemit Kelurahan Sombala Bella Kecamatan Pattallassang, Takalar berhasil mendapatkan barang bukti berupa 1 ( satu ) saset plastik bening berisi kristal bening diduga sabu, 1 ( satu ) batang pireks kaca bening, 2 ( dua ) batang potongan pipet plastik warna putih, 1 ( satu ) alat isap bong
5. 1 ( satu ) buah kantong kresek warna hitam, 1 ( satu ) buah kotak tempat yoker merk roses.

IEP DR (36) pelaku yang memiliki alamat di lingkungan Pallantikang Kel. Pattallassang Kec. Pattallassang Kab. Takalar itu kini harus berurusan dengan polisi atas perbuatannya.

Peristiwa penangkapan dan penggeledahan itu, dilakukan oleh personil Unit Opsnal Sat. Resnarkoba yang dipimpin oleh Dantim Sat Res Narkoba AIPDA ANSAR, SH.

Saat ini pelaku telah diamankan oleh petugas di Mapolres Takalar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan di proses hukum.(*)

News Feed