by

H. Andi Bakti Djufri Resmi Jabat Kepala Kantor Pertanahan Bekasi

Wartasulsel.net || Makassar,- Setelah kurang lebih dua tahun menjabat sebagai kepala kantor pertanahan Kota Makassar, hari ini Andi Bakti Djufri resmi menjabat sebagai Kepala kantor pertanahan kota Bekasi berdasarkan Keputusan Menteri ATR / BPN Republik Indonesia.

Pengangkatan Andi Bakti Djufri sebagai kepala kantor Pertanahan Kota Bekasi juga sebagai bukti bahwa yang bersangkutan juga telah menorehkan banyak penghargaan atas prestasinya sebagai kepala kantor. Prestasi yang ditorehkan dimulai dari kepala kantor Pertanahan Gowa pada tahun 2011, kepala kantor Pertanahan Karawang 2013 dan kepala kantor kota palembang 2018 dan terakhir di Makassar pada tahun 2020.

H. Andi Bakti Djufri dilantik bersama puluhan pejabat pertanahan se propinsi Jawa Barat oleh kepala kantor Wilayah ATR / BPN Propinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah ATR / BPN Propinsi Jawa Barat mengatakan bahwa secara keseluruhan pejabat yang mengalami rotasi perputaran jabatan, dituntut lebih profesional dan senantiasa melakukan sinergi dengan program-program pemerintah pusat dalam hal pelayanan pertanahan terhadap masyarakat.

Target Program nasional terkait dengan masalah tanah dan penyelesaian Aset aset milik negara dan Propinsi program nasional terkait dengan maslaha tanah dan penyelsaian aset negara dan propinsi. Disamping itu Penyelesaian pendaftaran tanah sistematis lengkap, rencana membuat kota bekasi lengkap sertifikasi.

News Feed