by

Warga Gowa Diciduk Polisi Gegara Bawa Sabu Di Takalar

Wartasulsel.net || Lagi, kali ini seorang warga asal Gowa keciduk oleh polisi dalam wilayah hukum Polres Takalar pada hari Jumat  tanggal 23 Oktober 2020, sekitar pukul 14.10 wita lalu di jln corling. Bajeng kel. Bajeng kec. Pattallassang kab. Takalar.

Pelaku tidak bisa berkutik, setelah personil Unit Opsnal Sat. Resnarkoba yang dipimpin oleh Dantim Sat Res Narkoba Aipda Ansar, SH menangkap tersangka yang membawa barang haram jenis sabu setelah di geledah oleh petugas kepolisian.

Hal ini dibenarkan oleh Dantim Sat Res Narkoba Aipda Ansar, SH bahwa pelaku Faisal Dg. Serang Bin Sahrir Dg Sikki, (30), yang beralamat di Dusun Jipang, Desa Jipang Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa. Pelaku ditangkap karena memiliki  1 ( satu ) saset plastik bening berisi 2 (dua) saset plastik kecil berisi kristal bening diduga Sabu, dan 1 ( satu ) saset plastik bening berisi 7 (tujuh) saset plastik bening kosong.

Setelah menjadi incaran polisi personil Unit Opsnal Sat. Resnarkoba Polres Takalar, saat ditangkap pelaku sedang berada di pinggir jalan cor Bajeng  selanjutnya dilakukan penggeledahan badan, sehingga ditemukan barang bukti berupa 1 ( satu ) saset plastik bening berisi 2 (dua) saset plastik kecil berisi kristal bening diduga Sabu di tangan kiri dan saku celana depan sebelah kanan terduga pelaku, kemudian diperlihatkan kepada terduga pelaku dan mengakui bahwa barang bukti Sabu tersebut adalah miliknya.

Hingga kini, pelaku kini diamankan oleh petugas kepolisian resort Takalar untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.(*)

News Feed