by

Formasita Gelar TOT Diawal Kepengurusan Periode 2

Wartasulsel.net || Forum Mahasiswa Beasiswa Tamsil Linrung mengadakan kegiatan Training of Trainer (TOT) yang diselenggarakan di Kabupaten Gowa Tepatnya di Tinggimoncong, MalinoJum’at-Ahad, 23-25/10/2020,.

TOT Formasita dengan tema “Ikrar Akrab Formasita” di selenggarakan dengan penuh kehangatan kebersamaan dan kekeluargaan. TOT ini diadakan dengan mengharap Badan Pengurus Formasita, Dewan Perwakilan Formasita berserta Pembina mampu saling mengenal satu sama lain, agar hubungan silaturahim di Formasita dapat selalu terjaga dengan baik.

Training Of Trainer diisi dengan berbagai pemberian materi, orasi rancangan program kerja, malam Ikrar akrab serta berbagai jenis Outbound dan agenda lainnya. Kegiatan ini di rangkaian dengan 5 cakupan agenda yaitu Religius, Literasi, Leadership, Kesehatan dan Kekeluargaan. TOT ini dihadiri kurang lebih 60 orang yang merupakan Pengurus Formasita periode kedua.

Dalam Sambutan Ketua Umum terpilih Formasita mengatakan ” Hadirnya Forumasita semoga mampu mencetak para pemuda yang berintegritas dan peduli terhadap sesama. adanya TOT ini diharapkan pengurus Formasita kedepannya dapat memperbanyak aksi-aksi kemanusiaan dan kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk orang banyak sesuai visi kita di periode ini ‘Peduli, Mengabdi’ Semangat Formasita, Berjuang bersama kita menang, Abdi Karya Nusa.” Tutur Nur Jayadi

Selain itu, Ketua Panitia Risna Ayu Ramdhani juga berharap ”
Semoga tujuan pada kegiatan ini yaitu mampu mengakrabkan seluruh peserta TOT dan mampu untuk peduli terhadap Formasita juga seluruh masyarakat umum dapat terealisasikan dengan baik kedepannya.” Harapan nya dalam sambutan

Penulis :
*Risfa_Anggota Dewan Perwakilan Formasita*

News Feed