by

Polres Gelar Latpraops Zebra 2020, Inilah Harapan Kapolres Bone

Bone,-  Satlantas Polres Bone menggelar Latpraops Zebra tahun 2020 di aula Mapolres Bone yang dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra,S.IK. dan didampingi Wakapolres Bone Kompol Asrofi, S.H, M.H serta dihadiri para pejabat utama Polres Bone. Jumat (24/10/2020).

Latpraops tahun ini mengambil tema “Meningkatkan Kemampuan Personel Dibidang Lalu Lintas Dalam Rangka Ops Zebra 2020 Di Tengah Mewabahnya Covid-19 dan Turut Serta Menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020”.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. yang hadir membuka secara langsung Latpraops Zebra Tahun 2020 berharap, bahwa 65 personel yang terlibat langsung di lapangan agar tetap mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalulintas serta tetap menggunakan masker dalam meminimalisir dan memutus mata rantai covid 19 yang kita tidak tau kapan berakhirnya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., mengungkapkan, bahwa Ops Zebra tahun ini akan dilaksanakan secara preventif, preentif dan persuasif serta humanis dengan target sasaran pelanggaran kasat mata, yang berpotensi terjadinya laka lantas, seperti pengendara yang melawan arus, serta tidak memakai helm serta kelengkapan surat-surat berkendara,” ujarnya

Ops Zebra ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020.

(RUD)

News Feed