by

Diduga Karena Obat Nyamuk, Sebuah Rumah di Bajeng Dilalap si Jago Merah

Diduga Karena Obat Nyamuk, Sebuah Rumah di Bajeng Dilalap si Jago Mera

Gowa, Wartasulsel.net – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kab.gowa, tepatnya di dusun Romang tobang desa Panyangkalang kec.Bajeng, Sabtu 24/10/2020.

Peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan terjadi jam 03 pagi dugaan sementara menurut pemilik rumah karena obat nyamuk yang membakar karpet dan merambat ke yang lainnya.

Keterangan pemilik rumah Muliyana Indar kepada Awak media mengatakan bahwa pada saat kejadian dirinya berada kios menginap saat terjadi kebakaran di depan di pinggir jalan poros Jalan Raya.

Kemudian saya terbangun saat ada bunyi yang saya dengar dari dalam rumah , setelah cek kebelakang rumah, belum sempat masuk rumah kemudian anak saya lebih dulu menyampaikan bahwa bu!!”hancur rumah ma”.

Muliyana menambahkan bahwa dalam peristiwa ini selain pakaian yang habis dilalap juga berbagai berkas penting lainnya seperti sertifikat rumah, ijazah saya dan 3 anak saya mulai SD sampai SMA habis terbakar, begitu juga uang simpanan sekitar 3 juta lebih juga ikut terbakar.

Lebih lanjut muliyana mengatakan bahwa dalam peristiwa yang menimpanya ini Kerugian ditaksir belasan juta rupiah.

Sementara Muliyana juga mengatakan bahwa mobil pemadam kebakaran nanti datang sekitar jam 05 subuh, petugas pemadam kebakaran terdekat yang ada di kelurahan bontompo yang dihubungi juga tidak aktif.

Sementara Kades Panyangkalang H.Mannarima kepada Awak media mengatakan bahwa dirinya bersama tripedes telah melaporkan peristiwa kebakaran yang menimpah warganya ini kepada pimpinan dan pihak terkait.

Terkait keterlambatan mobil pemadam kebakaran H. Mannarima berharap agar kedepan mobil pemadam kebakaran disiapkan di kantor kecamatan supaya jarak tidak terlalu jauh dan penanganan bisa cepat dilakukan,” harapnya.

(SL)

News Feed