by

Gatot Hasan Sammana : Kemenangan Sudah Depan Mata

Wartasulsel.net || Pasangan No.urut 2 Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang terus melakukan kegiatan kampanye menuju hari pencoblosan yang kurang 46 Hari lagi. Dalam Kampanye di Dapil III Pangkep hari ini, salah satu politikus senior  Gatot Hasan Sammana turut mendampingi pasangan RAMAH.

Gatot Sammana  yang juga putra mantan Bupati Pangkep Hasan Sammana ini, mendampingi calon Bupati Pangkep, Abd Rahman Assegaf, saat blusukan dan kampanye terbatas di  Kecamatan Ma’rang, Segeri dan Mandalle. Jum’at (23/10/2020)

Dalam arahannya Gatot Sammana mengajak warga utamanya di Dapil III untuk  bersatu dan sama-sama mengawal kemenangan Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang.

“Insyaallah kemenangan kita sudah di depan mata. Namun tanpa mendahului kehendak Allah SWT, kita sebagai manusia harus tetap berusaha untuk memenangkan Pak Rahman  di Pilkada Pangkep 2020 ini,” tegasnya.

Gatot menerangkan, dirinya berada di barisan  pendukung Rahman – Muammar  lantaran yakin akan sosok Paslon dengan tagline “Pangkep RAMAH” itu.

“InsyaAllah RAMAH  menang, dan saya yakin  sosok Pak Rahman dan Muammar saat ini yang paling dibutuhkan Pangkep  untuk bisa bangkit kembali dengan berbagai program dan komitmennya,” sambungnya.

Seperti di ketahui, Gatot Hasan Sammana, juga merupakan kakak kandung dari salah satu paslon calon Wakil Bupati Syahban Sammana  yang ikut bertarung di Pilkada Pangkep 2020.

Sb.suaratimurcom

Putra Teguh AMAL (Anak Muda Labbakkang)

News Feed