by

Kader Muda Golkar Demo Didepan Kantor DPD Golkar Sulsel, Desak Musda Ulang

Wartasulsel.net || Puluhan massa yang mengatasnamakan diri Kader Muda Golkar melakukan aksi unjuk rasa damai, didepan depan kantor DPD I Golkar Sulsel dan membentangkan spanduk tuntutan aksi.(21/10/2020).

Aksi yang berlangsung siang tadi, massa dalam aksinya membentangkan spanduk bertuliskan “TAUFAN PAWE PEMBOHONG”. Warga yang melintas di depan aksi unjuk rasa itu, sontak melihat spanduk tersebut.

Terpilihnya Taufan Pawe (walikota Parepare) secara aklamasi menjadi ketua menjadi sorotan dalam aksi unjuk rasa ini, dimana massa menganggap melanggar aturan. Sebelumnya terbit usulan susunan kepengurusan 2 versi dimana versi pertama di tandatangani oleh Taufan Pawe seorang diri dan versi kedua ditandatangai oleh 3 orang formatur yaitu Farouk M Betta, Imran Amin Syam dan Abdillah Natsir yang sampai saat ini belum juga di SK kan oleh DPP.

Ada dua poin yang menjadi tuntutan utama massa dari kader muda partai Golkar ini, yaitu mendesak ketua umum untuk segera membatalkan hasil muda X Golkar sulsel krn melanggar aturan partai dan meminta segera melakukan musda ulang agar roda organisasi kembali berjalan harmonis dan kerja partai dalam menyokong pilkada 2020 terlaksana dengan baik.(*)

News Feed