by

Simpan Obat Daftar G  Di Payudara, Wanita Ini Diciduk Oleh Drugs Hunter Takalar

Wartasulsel.net || Lagi, tim res narkoba Polres Takalar berhasil menangkap seorang wanita yang menyimpan barang haram di badannya. Kamis sore (15/10/2020) .

Wanita ini tak bisa berkutik apa-apa setelah diperiksa oleh petugas dari tim res narkoba Polres Takalar yang dipimpin oleh Ipda Syuryadi Syamal,S.Psi bersama personilnya.

N Dg.Kebo’ (48) yang berprofesi sebagai pedagang itu tak bisa berbuat apa-apa setelah didapati menyembunyikan didalam BH payudaranya sebuah obat daftar G. Wanita NK ini yang berasal dari Dusun Boddia, Desa Boddia, Kec Galesong Kab, Takalar kaget saat ditemukan obat tersebut oleh petugas saat digeledah.

Hasil penggeladahan itu, petugas berhasil mengamankan bukti berupa 1 ( Satu ) saset plastik bening berisikan 41 ( Empat puluh satu ) butir obat daftar “G” berlogo (Y), 2 ( Dua ) butir Obat daftar  “G” jenis Tramadol, dan uang sejumlah Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah)

Kemudian barang bukti dan terduga pelaku tersebut diamankan dan dibawa ke Mapolres Takalar guna kepentingan dilakukan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.(*)

Comment

Leave a Reply

News Feed