by

Wanita Ditemukan Dikamarnya, Tak Bernyawa Lagi Di Makassar

Wartasulsel.net || Makassar, Diduga mempunyai riwayat penyakit hipertensi (asma) korban ditemukan didalam kamar keadaan terkunci, disalah satu kost 805 kamar 10 Kel. Pandang kec. Panakkukang kota Makassar.

Adapun identitas mayat bernama Andriani (33) warga Matanre kec. Cenrana kab. Maros

Menurut saksi Mirawati (25) adik dari korban seorang mahasiswa Unifa sekitar 16.30 WITA, saat saksi pulang dari kampusnya dan menelpon korban namun teleponya tak dijawab merasa penasaran dirinya pun menuju ke rumah kost korban untuk mengecek keberadaannya. Sabtu 09/10/2020 kota Makassar.

“Saksi setiba di jalan adhyaksa baru langsung menuju ke kamar korban dan pintu didapati sedang terkunci, saksi pun meminta ke pemilik kamar kost bernama Yusril untuk dibukakan pintu kamar korban dengan memakai kunci serep (cadangan) namun tak berhasil dikarenakan ada sebuah kunci yang melekat dilubang kunci bagian dalam, hingga akhirnya pintu kamar didobrak”, jelas saksi.

Dan akhirnya pintu terbuka saksi lalu menemukan korban dilantai didalam kamar kosnya dalam posisi terlentang menghadap keatas ditempat tidur dengan menggunakan daster pink dan sarung bali pink diatasnya, serta mengeluarkan cairan/muntah warna hitam pada mulutnya.

Menurut keterangan saksi ibu Rohaya (55), seorang ibu rumah tangga, alamat Jl. Bung Permai blok B 9 Nomer 1 Makassar, yang juga adalah kakak dari korban menjelaskan bahwa seminggu yang lalu korban datang kerumah saksi namun tidak ketemu, menurut saksi korban menderita penyakit hipertensi dan asma, tutupnya(RUD).

News Feed