by

Udah Nyambung, Nathalie Holscher Ingin Cepat Dihalalkan Sama Sule

Wartasulsel.net || Kapan Sule akan menikahi Nathalie Holscher? Bisa jadi itulah pertanyaan yang mengambang di benak khalayak belakangan. Maklum, dua pesohor ini tak ragu memamerkan kemesraan di medsos.

Hal yang sama ditanyakan salah satu anak Sule, Putri Delina, ketika bertemu Nathalie Holscher. Mantan DJ itu memanggil Putri Delina teteh. Putri Delina memanggilnya Ate.

Momen Putri Delina bertanya apa Nathalie Holscher ingin dinikahi Sule terekam dalam video “Nathalie Holscher Minta Restu Menikah Ke Putri, Sule Makin Bucin” di kanal YouTube Tema Indonesia, Jumat (2/10/2020).

“Bukan ada atau enggak, tapi memang ada (niat) ke jenjang yang lebih serius. Jadi begini lo Teh. Ate ngomong sama ayah, kalau kamu lebih serius, aku bakal lebih serius,” ujar Nathalie Holscher.

Ia mengaku punya target menikah sejak tahun ini. Tahun-tahun sebelumnya harapan cepat nikah belum ada. Pesohor kelahiran 14 September 1992, ini mengaku siap lahir batin andai dinikahi Sule.

“Siap karena itu yang aku inginkan. Sudah tipikalnya sama, kelakuannya juga sama, ya mau apalagi? Nanti pacarannya kalau kata ayah ya sudah nanti pacarannya setelah nikah,” ia menyambung.

Diakui Nathalie Holscher, dialah yang menggebu ingin berumah tangga. Itu sebabnya Nathalie Holscher bersemangat menemui ibunda Sule dan bersilaturahmi dengan anak-anak sang komedian.

“Jadi aku tuh sampai suruh ayah bikin grup. Ayo dong jangan ada di kamar masing-masing. Sekali-sekali ada waktu untuk keluarga kita makan kek, biar dekat sama Ate-nya kan,” beber Nathalie Holscher.

Merespons penjelasan ini, Putri Delina setuju Nathalie Holscher jadi istri baru Sule. Selain keibuan, sejak awal Putri Delina meyakininya meski belum kenal Nathalie Holscher mendalam.(sb:liputan6com)

News Feed