by

Genap Berusia 22 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Cut Syifa

Wartasulsel.Net || Hiburan_ Nama Cut Syifa tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak 2007. 13 tahun berkecimpung di industri hiburan, Cut Syifa sudah membintangi ragam judul sinetron.

Artis kelahiran Aceh ini mengawali kariernya menjadi bintang sinetron sejak usia belia. Sinetron Aisyah merupakan debut sinetron pertama Cut Syifa di industri hiburan. Dalam sinetron tersebut, bungsu dari tiga bersaudara ini berperan sebagai Mutia. Nama Cut Syifa semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Hati The Series.

Pada 18 September 2020, pemain sinetron Samudra Cinta genap berusia 22 tahun. Beranjak dewasa, Cut Syifa semakin mencuri perhatian dengan prestasi dan bakatnya di industri hiburan. Mengawali karier sejak tahun 2007 tak heran jika kepiawaian bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini semakin menyita perhatian publik.

Sejak kecil, wajah imut Cut Syifa sudah sukses menarik perhatian. Wara wiri di layar kaca Indonesia selama 13 tahun, tak heran jika Cut Syifa semakin dikenal dan memiliki banyak penggemar di usianya yang kini sudah menginjak 22 tahun.(SB.liputan6com)

News Feed