by

Pertemuan Tim “AdindaNa” Appi- Rahman : Ini Arahan Yang Diberikan

WARTASULSEL.NET, Makassar – Ratusan pemuda yang tergabung kedalam tim pemenangan AdindaNa Appi-Rahman melakukan pertemuan dengan Calon Walikota Munafri Arifuddin, atau yang kerap disapa Appi pada Kamis, (17/09)

Dalam pertemuan tersebut, dr. Myzard selaku Ketua Tim AdindaNa Appi-Rahman menyampaikan beberapa program strategis yang akan dilaksanakan oleh tim dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut sangat disyukuri oleh Tim AdindaNa Appi-Rahman sebab Appi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas ide dan gagasan yang ditawarkan.

Munafri Arifuddin juga memberikan pengarahan kepada tim untuk di setiap kegiatan membuka ruang diskusi agar dapat menjaring aspirasi pemuda.

“Pak Appi menekankan untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusivitas demi terciptanya pilkada yang damai di kota Makassar, khususnya di kalangan pemuda”, ujarnya.

Di akhir pertemuan, Appi meminta secara khusus kepada tim agar memberi perwakilannya untuk ikut di setiap kegiatan kampanye yang dilakukan pasangan Appi-Rahman. Karena menurutnya, Appi-Rahman menyadari bahwa letak ide dan gagasan visioner terletak pada pemuda.

News Feed