Lewat Orderan, Muncess Berbagi “Jum’at Berkah” Di Hertasning-Makassar

Sosbud55 views

Wartasulsel.net || Komunitas Muslimah Cerdas yang disingkat dengan “Muncess” makin jadi perhatian dibeberapa kalangan hingga mendapatkan amanah untuk berbagi bersama ke warga yang kurang mampu.

Amanah itu diperoleh Muncess saat menerima orderan paket nasi dos sebanyak 50 dos dari seseorang yang tak ingin disebutkan namanya (Hamba Allah SWT).

Daeng Manye

Menyikapi orderan yang penuh berkah itu, Muncess lalu dengan penuh semangat dengan mengemban amanah kemudian pada hari jum’at kemarin 11 september 2020 membagikan paket nasi dos sebanyak 50 paket itu dibagikan di sepanjang jalan hertasning Kota Makassar.

Jum’at berbagi itu dikhususkan ke pemulung, warga yang cacat, pengemis-pengemis yang berada di sepanjang pinggir jalan Hertasning, Makassar.

Logo Muncess

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT karena melalui Ibu Dermawan yang tak ingin disebutkan namanya itu ikhlas dan memberikan kepada kami di Muncess untuk membagikan paket nasi dos itu ke warga yang kurang mampu,” tutur Bu Yuli dan Bu Fadilah saat dimintai keterangannya.

Kami mewakili Muncess mengucapkan terimah kasih kepada pihak dermawan yang telah memberikan kepada kami amanah setelah memesan paket nasi 50 dos kepada Muncess lalu dibagikan ke orang yang layak didalam suasana “Jum’at Berbagi Berkah”, tutup Bu Yuli.(*)