LIDIK PRO Desak Pemerintah Bangun Kantor BNNK Di Kabupaten Bulukumba

Sorot294 views

Wartasulsel.net || Bulukumba, jumat sore (04/09/20) puluhan Aktivis Lidikpro menggelar aksi unjuk rasa didepan gedung DPRD Bulukumba meminta agar kantor Badan narkotika nasional kabupaten (BNNK) segera dibangun di Bulukumba hal itu diungkapkan Harianto Syam selaku orator dalam teriakanya menyampaikan alasan pembangunan BNNK karena banyaknya masyarakat terseret kasus Narkotika menganggap bahwa Bulukumba sudah sekarat karena sering terjadi penangkapan baik pelajar, ibu hamil dan oknum Polisipun sudah menjadi DPO.

Pada media Harianto Syam menyampaikan disela-sela aksinya: sejak beberapa pergantian Bupati dan Ketua DPRD di kabupaten Bulukumba ini masih belum memikirkan tentang pembangunan Kantor BNNK sebagai Instansi Vertikal dari Badan Narkotika Nasional.

Daeng Manye

“Sehingga pemantauan bahayanya Narkotika di Kabupaten Bulukumba terlalaikan Dan jika ini terfikirkan dari hati pemangku jabatan daerah Bulukumba maka setelah perencanaan terlaksana wajib pemangku jabatan ke BNN Pusat melakukan permohonan dibentuknya satuan satgas badan narkotika nasional di kabupaten Bulukumba dengan melibatkan Anggota Polri,TNI, ASN dan lembaga swadaya masyarakat. Agar kita tidak kuatir lagi dengan racun Narkotika pembunuhan secara halus ujarya.

Sementara itu Ungkap salah satu politisi dari partai Golkar Juandi Tandean saat menerima aspirasi unjuk rasa di depan gedun Dprd Bulukumba bahwa apa yang disarankan oleh Lidik Pro mengenai terbentuknya pengawasan Narkotika atau membangun kantor Badan narkotika nasional Kabupaten (BNNK) di Kabupaten Bulukumba sudah difikirkan oleh DPRD apalagi lokasi Pemkab masih ada untuk pembangunan itu.

Lanjut, hal yang disampaikan oleh teman-teman Lidikpro akan dijadikan catatan urgent dan silahkan mengikuti,mengawasi RDP di DPRD bagaimana hal ini bisa terwujud nantinya biar Lidik Pro juga bisa mengikuti perkembangannya di kantor BNN Pusat Jakarta tutup juandi