by

Seorang Security Usai Nabrak Anak-Anak, Juga Adu Jotos Sama Orangtuanya Di Gowa

Wartasulsel.net, || Pada sore hari selasa kemarin, tanggal 25 agustus sekitar pukul 16.20 wita di desa Mandalle kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa , tepatnya di dusun Perebbalang, seorang security atau satuan pengamanan menabrak seorang anak.

Berkendara dari arah barat dengan kecepatan menabrak seorang anak kecil usia 5 tahun, dan terseret sekitar 5 meter yang mengakibatkan sang anak menderita luka patah tulang pada kaki bagian kiri, pergelangan tangan, dan kepala.

Namun sangat disayangkan si pengendara atau security berinisal AGS setelah menabrak korban berinisial ADN  (anak) tersebut, mencoba melarikan diri, sehingga orangtua atau ayah korban yang tidak jauh dari lokasi kejadian dengan cepat menahan si penabrak untuk meminta pertanggung jawaban, namun bukan itikad baik yang diterima malah melawan dan terjadi perkelahian.

Si penabrak malah adu jotos dengan orang tua korban dan kemudian melarikan diri dengan berlari meninggalkan kendaraannya dan tas warna hitam dengan isi 1 buah handphone android, 1 buah handphone kecil, seragam satpam, buku catatan dan uang Rp.112.500.

Selanjutnya korban segera dibawa ke puskesmas gentungan Bajeng Barat yang kemudian dirujuk ke rumah sakit syekh yusuf Kabupaten Gowa. Kendaraan dan barang barang milik si penabrak pun dibawa langsung oleh keluarga korban ke pihak polantas Gowa.

Hingga berita ini dibuat belum ada pihak keluarga penabrak yang datang membesuk korban.(BJS)

News Feed