by

Pentingnya Pemahaman Produk Hukum, Bawaslu Takalar Tingkatkan Kapasitas Jajaran Staf

Wartasulsel.net,|| Takalar – SN, Bawaslu Kab. Takalar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Produk Hukum bertempat di Sekretariat Bawaslu Kab. Takalar (13/08/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan dan Koordinator Sekretariat beserta seluruh jajaran Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Takalar dengan menghadirkan Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Dr.Adnan Jamal S.H,M.H mengungkapkan Indikator dari penguatan kapasitas apakah kita berhasil atau tidak, bisa kita lihat dari produk hukum yang kita hasilkan.

“Produk hukum yang kita hasilkan tentunya sebagai regulasi untuk mengetahui fungsi dan kerja-kerja tertib kita dalam berlembaga sehingga memenuhi akuntabilitas hukum setiap kerja jajaran staf.”

Koordinator Divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kab. Takalar Bapak Syaifuddin, S.H dalam arahannya mengungkapkan “Bahwa begitu pentingnya pemahaman terkait produk hukum kepada jajaran sekretariat, sehingga kegiatan ini digelar, untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.” ungkap Syaifuddin.

Lanjut Syaifuddin, “Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas terkait produk hukum bagi seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Kab. Takalar sehingga dalam pelaksanaannya kita dapat bekerja secara maksimal.”

News Feed