by

Setelah Unjuk Rasa, Para Demonstran RDP di Komisi III DPRD

Demonstrasi kembali berlangsung di depan kantor Bupati Takalar kemudian berlanjut ke depan gedung DPRD Kabupaten Takalar oleh pengurus besar Hipermata dan komisariat sejajaran pada Senin, 10 Agustus 2020

Para demonstran sempat memblockade jalan jendral Sudirman dengan cara membakar ban, kemudian dikawal langsung oleh satpol pp dan petugas kepolisian.

Muh Saidina selaku Jendral Lapangan mengatakan kami tidak ingin menerima alasan lagi, penganggaran perobohan dan pembangunan asrama 4 Hipermata dan renovasi asrama 1 Hipermata harus secepatnya terealisasi.

“Jika Pemda, Dinas Pekerjaan Umum dan DPRD Takalar enggang peduli dengan tuntutan yang kami bawa, kami akan terus-terusan turun aksi di jalanan hingga tuntutan tercapai.” Jelasnya Said dalam orasi ilmiahnya

Pada saat Rapat dengar pendapat dengan Komisi III , Wahyudwirestu selaku Kabid PTKP menambahkan asrama Hipermata kini tidak lagi layak huni, kondisi bangunannya sangat memprihatinkan. sekiranya, haram hukumnya persoalan ini kita abaikan lagi.

“Kami tidak menerima alasan lagi, Pembangunan asrama 4 dan renovasi asrama 1 harus secepatnya disikapi. Jangan seperti pihak dinas PU yang sudah 3 kali ditemui tapi tidak kunjung ada jawaban sikap.” Tegasnya Bayu.

News Feed