by

Polres Takalar Qurban 4 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing

Wartasulsel.net, _ Takalar- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono SH, S.I.K, M.H beserta para petinggi jajaran Kapolres Takalar ikut hadir menyaksikan penyembelihan Hewan Qurbaan.

Protokol kesehatan diterapkan dalam pembagian daging kurban dimana sebelumnya panitia Qurban dari polres Takalar telah melakukan pembagian kupon kepada masyarakat prasejahtera untuk menghindari kerumunan masyarakat.

Masyarakat yang menerima daging kurban diwajibkan menggunakan masker sebelum memasuki Mapolres dengan terlebih dahulu mencuci tangan kemudian mengantri dengan tetap memperhatikan jarak dengan berdiri ditanda antri yang telah dibuat oleh panitia.

“Kapolres Takalar Akbp Budi Wahyono mengatakan penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya pencegahan dalam menekan penyebaran Covid-19, “setiap tahapan yang dilakukan mulai dari penyembelihan sampai pembagian telah diterapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari terjadinya penularan Covid-19″ujar Kapolres”

Lebih lanjut Kapolres Takalar mengatakan untuk bersama-sama menekan jumlah penyebaran virus corona dikabupaten Takalar dengan konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari hari.(RUD)

Comment

Leave a Reply

News Feed