Temu Sapa dan Salam kenal Bersama Smart School

Pendidikan117 views

Wartasulsel.net || Makassar,_ Memasuki hari-hari sekolah di masa pandemi, pihak Sekolah Islam Terpadu Smart School Makassar disingkat SIT Smart School Makassar terapkan metode dan program baru.(24/7/2020)

Kondisi dan kebiasaan baru yang menghiasi dunia pendidikan saat ini di Indonesia dan khususnya di Makassar menuntut kreatifitas pihak penyelenggara pendidikan untuk menerapkan cara serta metode kebiasaan baru yang berbasis online.

Daeng Manye

Menyikapi hal tersebut, pihak SIT Smart School membentuk program baru bergaya kekinian dan milineal berbasis IT menjawab new normal dengan program “Smart Podcast”.

Smart Podcast ini dibentuk dengan harapan dan sasaran bagaimana selain pengembangan kreatifitas tenaga pendidik, wadah dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan sekolah, juga sebagai alternatif dalam menghadapi era digital 4.0 saat ini, tutur Kepsek TK IT Smart School Ibu Astriana Agus, S.Pd.

Smart Podcast perdana akan digelar di SIT Smart School Makassar rencananya akan digelar pada hari senin tanggal 27 juli 2020 mendatang, dengan menghadirkan 3 narasumber diantaranya founder SIT Smart School, Muhammad Yasin; Kepsek SD IT Smart School, Kariadin,SE dan Kepsek TK IT Smart School Astriana Agus,S.Pd. Sementara kegiatan nantinya akan dipandu oleh host Rahmat Zifaun,S.Pd.

Semoga program baru ini di sekolah mampu menjadi alternatif tepat sasaran dalam hal publikasi, edukasi, dan kreatifitas menjawab kebiasaan baru atau biasa disebut new normal, tutup yang akrab disapa Bu Astry.(KML)