Peduli Banjir Masamba, BKPRMI Galesong Bersama IZI Kirim 2 Truk Logistik

Kriminal142 views

Makassar,- Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar salurkan paket logistik ke Masamba sebanyak dua truk. Rabu, (22/07/2020) pukul 10.00 Wita.

Bantuan yang dikirim terdiri dari paket sembako, beras, Telur dan beberapa kebutuhan lainnya.

Daeng Manye

DPD BKPRMI Takalar, Abdullah Hasan sangat mengapresiasi kinerja kemanusiaan DPK BKPRMI Kec. Galesong dan berterima kasih kepada lembaga Izi (INISIATIF ZAKAT INDONESIA) atas kerja samanya.

“Kami apresiasi DPK BKPRMI Kec. Galesong atas kerja-kerja kemanusiaan yang dilakukan, ucapan terima kasih juga kami sampaikan ke Lembaga IZI yang responsif atas kerja-kerja kemanusiaan,” ucap Abdullah Hasan

Di akhir penyampaiannya saat dihubungi via WhatsApp oleh awak Turungka, ia berharap agar apa yang dilakukan oleh segenap pengurus DPK BKPRMI Kec. Galesong dapat meringankan korban bencana banjir di Masamba dan menjadi contoh bagi organisasi lain.

“Semoga apa yang telah di lakukan oleh teman-teman dapat sedikit membantu meringankan kepedihan korban bencana banjir bandang di Masamba serta di contoh oleh DPK dan organisasi lain,” pungkasnya. Selain itu ketua DPK BKPRMI Galesong sekaligua mewakili IZI menyampaikan bantuan ini akan disalurkan untuk posko dapur umum IZI di Desa Meli kec. Baebunta Kab. Luwu utara. Selain itu ada layanan kesehatan untuk para pengungsi dan BKPRMI Galesong mengutus relawan brigade masjid 3 orang .