by

Gara-Gara Malas Seks Sama Suami, Sang Istri Malah Dipukuli

Wartasulsel.net || Nasional,_ Seperti inilah wajah Fitriah (36) yang luka pada bagian muka dikarenakan dianiaya oleh suaminya sendiri di Cengkareng, Jakarta Barat yang mendapat penganiayaan dari Ryan Jaya (24) suaminya sendiri.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menjelaskan, kasus ini terjadi pada Minggu (19/7/2020) malam. Ryan saat itu meminta kepada Fitriah untuk melayani berhubungan intim. Namun karena suatu hal, Fitriah enggan melayani hasrat birahi suaminya itu.

“Pelaku marah karena istrinya menolak, pelaku meluapkan emosinya dengan cara membenturkan kepala istrinya ke lemari. Pelaku juga cakar serta di jambak rambut istrinya,” jelas Khoiri saat dikonfirmasi.

Akibat kejadian tersebut sang Fitriah mengalami luka memar dan lebam di wajah. Tidak terima dengan tindakan suami yang jauh lebih muda darinya itu, Fitriah melaporkannya ke Polsek Cengkareng.

Menerima laporan tersebut satuan Reskrim Polsek Cengkareng langsung menindak lanjuti dan menangkap pelaku di kediamannya.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan hingga membuat luka pada seseorang dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Source:Suryapagicom

News Feed