Kartu KKS Sembako, Penerima Manfaat : Terima Kasih Pak Jokowi

Sosbud48 views

Wartasulsel.net || Bantaeng – Pendistribusian Kartu Keluarga Sejahterah ( KKS) dari Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) atau Sembako tahap 2, perluasan peserta/penerima tahun 2020 di kantor Desa Layoa kecamatan Gantarangkeke kabupaten Bantaeng Rabu 08 Juli 2020.

Dalam Penyerahan tersebut dihadiri Kepala Desa Layoa Andi Supriadi dan didampingi Sekretaris Desa Layoa bersama pihak BRI cabang Bantaeng.

Daeng Manye

Pendamping BSP/Sembako kecamatan Gantarangkeke kabupaten Bantaeng Syahrir menjelaskan bahwa penyerahan KKS Sembako terhadap warga keluarga penerima manfaat adalah tahap kedua untuk perluasan tahun 2020

“Jadi yang kita distribusikan ini untuk warga penerima manfaat adalah tahap dua, dari perluasan penerima tahun 2020,” Ujarnya pada media ini.

Beberapa Keluarga Penerima Manfaat yang mendapatkan Kartu Keluarga Sejahterah ( KKS) Sembako sangat berterima kasih atas adanya program Sosial pemerintah Pusat.

“Terima kasih pada pak Jokowi,atas adanya program sosial ini kami sangat terbantu dalam keluarga kami,” ungkap sejumlah penerima manfaat.

Sementara itu Kepala Desa Layoa Andi Supriadi sangat mengapresiasi program Kementerian Sosial RI yg dikemas kedalam Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) / Sembako yang disalurkan terhadap Keluarga Penerima Manfaat.

“Alhamdulillah,dengan adanya program perluasan BNPT, ini sangat membantu masyarakat bagi yang layak mendapatkannya,” terang Kepala Desa Layoa (Andi Supriadi)

Kepala desa layoa (andi Supriadi)juga menyambut baik adanya perluasan penerima Program sembako diwilayahnya semoga kedepannya program ini tetap berkelanjutan dan bisa dirasyakan manfaatnya oleh masyarakat yg menerima program Bantuan Pangan Non Tunai BNPT/ Sembako,” jelas Andi Supriadi