Ketua Geng “Deng Parichu” Tertangkap Setelah Aniaya Korbannya Di Takalar

Kriminal1,397 views

Wartasulsel.net, Takalar_ Tertangkapnya ketua geng Deng Parichu di Takalar ini, yang sebelumnya melakukan penganiyaan kepada dua orang warga di Takalar.

Diperoleh informasi bahwa ketua geng ini cukup dikenal dikalangan ABG di wilayah Galesong baik nama gengnya maupun ketuanya. Berinisial AKB dikenal memiliki banyak anggota geng.

Daeng Manye

Seusai melakukan tindakan penganiayaan kepada dua orang warga di Galesong Kabupaten Takalar, sontak membuat keluarga korban gerah dan berencana mendatangi kantor polisi untuk berdemo dan desak segera menangkap si AKB tersebut.

Menyikapi hal itu, pihak kepolisian Polres Takalar kemudian dengan sigap menangkap AKB sebagai otak dan pelaku penganiaayaan kepada dua warga bernama Daeng Sikki dan Deng Nakku.

Kejadian berawal, dimana pelaku meninju korbannya Jamaluddin Dg Sikki dengan menggunakan kepalan tangan kanan kemudian korban kedua Hendra Gunawan Dg Nakku yang berusaha melerai akan tetapi teman pelaku yang berjumlah 30 orang itu langsung meninju korban Hendra Gunawan Dg Nakku yang mengakibatkan korban terjatuh kepasir.

Rekan pelaku yang berjumlah 30 orang itu kemudian mengeroyok kedua korban, sehingga korban Jamaluddin Dg.Sikki mengalami luka lebam pada kedua kelopak mata dan pada tulang rusuk sebelah kirinya, sedangkan korban Hendra Gunawan Dg Nakku mengalami luka memar pada pelipis sebelah kanan, luka gores pada batang hidung, luka benjol pada dahi sebelah kanan, luka robek pada kepala bagian belakang, luka gores pada punggung, dan rasa sakit/nyeri pada dada sebelah kanan.

Setelah dikonfirmasi ke pihak Polres Takalar, membenarkan bahwa AKB ini telah diamankan di Mapolres Takalar untuk ditangani dan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya secara hukum.