by

Aice Bagi Es Cream Gratis

SULSEL,-  Pembagian es cream gratis bagi warga masyarakat di beberapa lingkungan RT dan Dusun di wilayah Depo Gowa, Takalar dan Jeneponto disambut antusiasme masyarakat, 04/07/20.
Selain pengenalan produk baru dari produk AICE PT. HASANAH MEGA CIPTA INDONESIA Cabang Depo Gowa, membagikan ratusan es cream ke masyarakat di beberapa wilayah Takalar, Gowa dan Jeneponto.

Pihak Manajemen PT HASANAH MEGA CIPTA INDONESIA dalam hal ini Mr. Bun selaku pihak yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan ini menyampaikan bahwa pembagian ice cream gratis ini adalah bagian dari Program Nasional masa Pandemi Covid19 yang berdampak pada masyarakat.

“Es Cream baru ini dipenuhi Nutrisi dan Vitamin C yang terkandung di dalamnya karena Mengandung susu, telur dan madu ”

Kegiatan bagi bagi gratis es Cream ini dilakukan juga di Jalan Poros Gowa Takalar, yang dibagikan ke pengendara motor roda dua dan roda empat.

Antusiasme masyarakat dan anak anak menyambut meriah dan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada penanggung jawab pelaksana program ini.

Seperti diungkapkan bapak Dg Lewa di lingkungan Lengkese.

“Saya sangat berterima kasih atas adanya pembagian es cream gratis ini kepada warga apalagi produk baru dari AICE punya kandungan Vitamin C yang mampu meningkat kan daya tahan tubuh,” ungkapnya disela pembagian es cream secara gratis di lingkungan Lengkese Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar.

(DMT/redws)

News Feed