Pemdes Kadatong, Siapkan Terobosan Baru

Ragam16 views

Wartasulsel.net || Takalar, Sebelumnya Pemdes Kadatong pernah menjabat sebagai Kepala Desa Kalukubodo dan sekarang menjabat sebagai Pemerintah Desa Kadatong, Rabu 1 Juli 2020.

Pemerintah Desa Kadatong berinisiatif untuk berinovasi melakukan terobosan berbagai program seperti program bantuan bedah rumah dan penerangan lampu jalan.

Daeng Manye

Amiruddin saat diwawancarai mengatakan bahwa selama kepemimpinan saya di Desa Kadatong yang sudah kami lakukan yaitu pemberian bantuan ke warga yakni penyerahan BLT Dana Desa tahap kedua, selain itu kami juga sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi seperti bantuan bedah rumah tahap pertama sebanyak 25 rumah, dan ditambah tahap kedua sebanyak 25 rumah dari pemerintah pusat yang sementara dilaksanakan oleh Pemerintah Desa.

Ia menambahkan bahwa dirinya sudah berkeliling di Desa Kadatong dan dia melihat ada beberapa lorong yang seharusnya perlu diberikan bantuan penerangan lampu jalan agar masyarakat di Desa Kadatong bisa merasakan kenyamanan saat beraktivitas pada malam hari.”

Kita programkan semua itu agar warga di Desa Kadatong merasa diperhatikan oleh Pemerintah Desa Kadatong,”ucap Amiruddin selaku Pemdes Kadatong.

Dalam melakukan program di Desa Kadatong kami selalu mengajak kepala dusun, serta tokoh masyarakat untuk merumuskan dan melakukan program-program pembangunan Pemerintah Desa Kadatong.”

Ia menambahkan ketika kita melaksanakan program perlu menghadirkan iman jika sifat iman kita tanamkan dalam diri, insya Allah program kita bisa terlaksana dengan aman dan baik.”ungkapnya Amiruddin Pemdes Kadatong.(*)