by

Diduga Pelabuhan Pare-Pare Dijadikan Lahan Surga Ada Apa?

Wartasulsel.net, || Pare-pare- Sebanyak (5) buah mobil mengangkut barang campuran diduga ilegal berasal dari Malaysia masuk melalui Pelabuhan Nunukan dan Pelabuhan Pare-Pare. Sabtu 04/07/2020

Dengan menumpangi KM.Thalia ke lima mobil tersebut diduga mengangkut sejumlah barang ilegal milik pelaku masing-masing. H.Suryadi dan H.Ichal.

Menangapi perihal adanya laporan adanya barang ilegal diduga dari Malaysia masuk ke Pelabuhan.Nunukan dan masuk ke pelabuhan Pare-Pare .

“Dipimpin Kompol Arisandi (Kasubdit 1 Windag Krimsus Polda Sulsel) bersama ke lima anggotanya melakukan pemeriksaan ke lima mobil yang dicurigai membawa sejumlah barang ilegal”

Sehingga dari hasil pemeriksaan ke lima mobil tersebut ditemukan sejumlah barang diduga ilegal yaitu berupa
Alat/perabot rumah tangga, berupa Karpet bahan makanan ringan jenis Apollo, biskuit minuman kemasan serta alat pertanian kata Arisandi.

Kompol Arisandi mengatakan benar pelaku mengakui bahwa barang yang berada di atas ke lima mobil truck adalah milik ke dua pelaku yang barang tersebut dibelinya di Malaysia.

Kini semua pelaku baik pemilik dan para pengumudi mobil serta barang bukti dibawa ke Polda Sulsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.( RUD/redws)

News Feed