by

Bakal Maju Pilwalkot, Capten Masdar Ingin Makmurkan Makassar

Wartasulsel.net || Makassar– Capten Masdar Pante seorang pelaut ulung yang mengarungi samudera lepas niat ingin maju Pilwalkot 2020 /2005 (Independent) tahun ini dengan caranya sendiri. Rabu 01/07/2020

Untuk mencalonkan diri maju Pilwalkot ia tak ingin dirinya kesana kemari merekrut suara dari masyarakat tapi dia berharap masyarakatlah yang merekrut dirinya agar dia paham penderitaan mereka.

Sekitar empat kandidat ikut bertarung dalam pemilihan Pilwalkot pastinya semua sudah memiliki kekuatan dan strategi tersendiri yang matang.

Dikarenakan sebagian mereka ada yang sudah pernah menduduki tahta dan ada pula yang gagal dalam pertarungan dan mencoba kembali dengan kegagalannya.

“Capten Masdar Pante pendatang baru Independen mencoba maju bertarung dalam percaturan politik di Makassar dikarenakan dia seorang Capten Kapal yang mempunyai bebarapa anak buah yang ia bawahi dan berbagai karakter yang berbeda-beda”

Di pertarungan pilwalkot ini Masdar Pante tidak ingin terlalu banyak komentar atau berjanji, karena masyarkat tahu yang mana ikhlas dan yang mana modus untuk mencari simpati sesama masyaraktitu tak perlu, kata dia

Dirinya berharap masyarakat harus tahu mana calon walikota yang betul-betul peduli dan mana yang mementingkan pribadinya dan tim suksesnya sendiri kata Masdar. (RUD/redws)

News Feed