by

Si Jago Merah Ngamuk Lagi Di Takalar, 1 Unit Rumah Terbakar

Wartasulsel.net || Takalar_Lagi-lagi Sijago merah mengamuk dan menghanguskan satu rumah kayu milik warga di Takalar.

Kejadian ini berawal saat korban Syamsuriah (30) alamat Salaka kec.Pattalassang kab.Takalar sedang memasak air minum dengan memakai bahan bakar kayu sambil menunggu air mendidih korban lalu bergegas pergi entah kemana.

Tiba-tiba korban Dg.Tompo bersama istrinya Syamsuriah sedang berada tidak jauh dari rumah korban, dan melihat gumpalan asap diatas atap rumah miliknya.

Korban pun segera masuk ke rumah dan melihat dinding dekat tempat ia memasak sudah dilahap api, sehingga pemilik rumah melakukan pemadaman dengan menggunakan tungku kayu hingga api padam.

Menurut kedua saksi Syamsuriah dan Ismail dirinya melihat munculan gumpalan asap di atas rumah korban dan dirinya berteriak memanggil pemilik rumah.

Adanya informasi terjadi kebakaran di wilayah hukum Polsek Pattalssang anggota datang dan melakukan pengamanan hingga dilakukan serangkaian penyelidikan serta mengambil keterangan saksi

Dalam insiden kejadian kebakaran ini tidak menimbulkan adanya korban jiwa, Namun sejumlah barang perabot rumah tangga milik korban habis dilahap sijago merah.(RUD)

News Feed