by

Keluarga Tersangka Minta Ke Oknum Penyidik Narkoba Hukuman Diringankan Ada Apa?

Wartasulsel.net || Makassar-Kasus tembakau jerat Dimas Adiono Alias Dimas dijeruji dan mendekam dimapolsek Ujungpandang selama 4 bulan tanpa kejelasan hukum akibat dari tembakau Zinteck tersebut

Menurut keluarga korban Dedi dengan keinginan sendiri tanpa ada unsur permintaan dari pihak manapun dirinya menyerahkan uang sebanyak satu juta lima ratus ribu ke oknum penyidik Reserse narkoba Polrestabes Makassar, Pak.Feri dengan tujuan agar saudaranya Dimas Adiono diberikan hukuman ringan dalam kasus penggunaan tembakau Zintck.

Tujuan Dedi memberikan uang ke oknum penyidik narkoba agar tersangka diringankan hukumannya, namun apa yang diharapkan keluarga tersangka memohon bantuan ke oknum penyidik Reserse Narkoba hanyala sia-sia belaka. Kata Dedi

“Pengacar Farid Mamma menerangkan bahwa kliennya dalam kasus penyalahgunaan tembakau Zintck tidak sedikitpun oknum penyidik Narkoba untuk meringankan tersangka”

Lanjut karena pasal yang diterapkan oleh penyidik Reserse Narkoba tetap pada pasal yang sebenarnya yaitu melakukan tidak pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (2) Jo. Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika ucap Farid Mamma.

Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba melalui telpon seluler WhatsApp nya mengatakan coba saya tanyakan dulu kepada penyidiknya karena yang saya lihat konstruksi hukumnya pada berkas perkara semuanya memberatkan tersangka ucap Yudhi Indra. (RUD/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed