by

Tak Lama Ditinggal, Rumah Ibu Halija Kecurian Uang Puluhan Juta Rupiah

Wartasulsel.net || Takalar- Seorang ibu rumah tangga saat meninggalkan rumahnya dalam keadaan terkunci disantroni kawan pencuri sehingga sejumlah barang milik berharga raib dibawa pelaku.

Menurut korban ibu Halija sebelum dia meninggalkan rumahnya semua pintu luar dan dalam, jendela, lemari terkunci semua dengan baik, dan perginya juga katanya tidak terlalu lama. Ucapnya

Setiba dari kepergiannya Korban ibu Halija sepulang melihat isi dalam rumahnya berantakan, dan melihat lemarinya terbuka paksa, dirinya pun segera melihat uang yang disimpannya sebanyak RP. 46.000.000 (empat puluh enam juta rupiah) sudah tidak berada lagi pada tempatnya.

“Kapolsek Mapsu Iptu M.Natsir.S,sos membenarkan bahwa tersangka Alimuddin yang melakukan pencurian di korban dan mengambil uang sebanyak RP.46.000.000 (emapta puluh enam juta rupiah)”

Korban pada tanggal 20 Juni 2020 datang melaporkan kejadian ini di Polsek.Mappakasunggu dan menceritakan bahwa korban mencurigai seseorang yang bernama Alimuddin yang pada saat itu dia berada di rumahnya”.

Setelah anggota menerima laporan korban bahwa telah terjadi pencurian di sebuah rumah yang berada di wilayah hukum Polsek Mappasunggu.Unit Resmob Polres Takalar Melakukan Penyelidikan serta mengumpulkan keterangan para saksi.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian anggota mengetahui identitas palaku yang diketahui bernama Alimuddin alias Dg.Kulle.

“Dipimpin oleh Kapolsek Mapsu.Iptu M.Natsir, S, sos, beserta Unit Reskrim dan Intel melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui keberadaanya dan didapati pelaku yang berada di jalan Tanjung Merdeka” pada pukul 20.00

Kini pelaku diamankan di Polsek Mappasunggu guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Comment

Leave a Reply

News Feed