by

Mobil Vs Motor, Sebabkan Korban Alami Luka Disekujur Tubuhnya

Wartasulsel.net || Takalar- Musibah tak dapat dihindari pengendara roda empat menabrak pengendara motor hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Korban Rifki (16) alamat lingkungan Pappa 1 kel.Pappa kec.Pattallassang kab.Takalar pengemudi roda dua (motor) Honda CB mengalami luka robek dibagian alis kiri, bengkak bada bagian belakang telinga kanan, robek kepala pada bagian belakang sebelah kiri, lecet pada hidung, lecet pada bibir bawah, lecet bagian punggung pada tangan kanan, patah tertutup pada apha kiri.

Sedangkan pengemudi roda empat sipenabrak bernama : Muhammad Arif Prawira (21) warga.Cakura Desa Cakura kec.Polsel KB.Takalar mengendarai sebuah mobil Pick-Up Suzuki Carry, tidak didapatkan luka pada bagian anggota badannya.

“Pada hari Sabtu tanggal 20/06/2020 jam 10.45 WITA.Menurut dua saksi di lokasi kejadian mengatakan, sebuah Mobil Pick-up Suzuki Carry 1.5 No. Pol. DD 8513 AW, yang di kemudikan Muhammad Arif Prawira Bergerak dari arah Selatan ke Utara setelah sampai di TKP menabrak sebuah sepeda motor Honda CB tanpa plat yang di kendarai RIFKI bergerak dari arah Selatan ke Utara”.

Kini korban dilarikan ke rumah sakit Syekh Yusuf untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan kendaraan ke dua pengendara tersebut diamankan di pos Unit Laka Sat lantas Polres Takalar. Sambil menunggu pihak keluarga korban dan menunggu hasil perkembangan kesehatan korban dalam penanganan dokter.

Comment

Leave a Reply

News Feed