by

Cegah Penyebaran Covid-19, PMKRI Makassar Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

WARTASULSEL.NET, Makassar – Sebagai upaya dan komitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus Periode 2019-2020 membagi-bagikan masker gratis di Pasar Terong, Jl. Tompo Balang, Kota Makassar, Selasa (26/05).

Pembagian masker yang dilaksanakan ini dikoordinir oleh Herianto Ebong, selaku Presidium Gerak Kemasyarakatan PMKRI Cabang Makassar.

Herianto Ebong menjelaskan, masker dibagikan kepada warga yang membutuhkan di sekitar wilayah pasar terong, pembagian masker ini juga sengaja diprioritaskan pada wilayah pasar karena rentan menjadi tempat kerumunan warga setiap saat untuk memenuhi kebutuhan pokok masing-masing.

“Selain membagikan masker kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan dan himbauan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19,” pungkas Heri.

Selain itu Pius Yolan, Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang terlibat. Sebab, itu adalah representase sebagai anggota PMKRI dalam keadaan apa pun dan bagaimana pun, baik secara langsung mau pun tidak langsung bertanggung jawab akan kehidupan.

“Mari bersama-sama lawan Covid-19 dengan mengurangi aktivitas keluar rumah, serta tetap gunakan masker saat berada di luar rumah,” ujar Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar tersebut.

(*)

News Feed